Kisah Kematian Seorang yang Mengoperasi Jenis Kelamin Ketika Dimandikan

Berikut ini cerita yang dibagikan oleh ustaz menceritakan pengalamannya untuk mencuci tubuh seorang pria yang telah mengubah jenis kelamin.

Semoga menjadi pelajaran bagi kita semua. Amin...
Pengalaman memandikan. Aku melihat air mengalir kuning keluar dari tubuh.
Memanggil hatiku untuk berbagi satu pengalaman di seluruh tubuh. Mohon dimaafkan dan memaafkan bukan niat menghinakan siapa pun bahkan lebih untuk belajar dan mengajar bagi kita yang masih hidup sehingga tidak ada dosa dan sesuatu yang dilarang Tuhan karena pahala allah membayar kas jauh di dunia lagi. Nauzubillah.

Terjadi di rumah sakit, saya disambut oleh pewaris roh yang ibunya ingin menyampaikan sesuatu kepada saya. Ada sedikit berdebar di hatiku tapi untuk tugas saya untuk melakukan tanggung jawab ini sampai selesai. Menurut Roh Ibu, tubuh anaknya telah mengubah jenis kelamin laki-laki kepada perempuan.

In Sha Allah sebelum saya menceritakan kisahnya, saya akan memberikan sedikit penjelasan, cara mengelola tubuh seorang pria atau wanita muslim yang telah memiliki operasi konversi seks, yang harus melaksanakan manajemen tubuh, untuk mengelola tubuh seorang pria Atau wanita muslim yang mengubah jenis kelamin, tubuh harus ditangani oleh jenis kelamin asli dan dikelola oleh para pewaris atau otoritas agama.

Setelah aku memberikan keterangan rinci kepada ibunya, aku terus masuk ke ruang manajemen tubuh untuk mencuci dan mengkafankan tubuh. Aku telah membantu 3 mayat, ibu dan 2 dari saudara-saudaranya, 3 dari mayat-mayat ini, yang lainnya hampir 30 teman teman teman untuk semua jenis. Sebelum aku mandi tubuh, seperti biasa aku akan menyebarkan kain ke kafankan siap untuk mendapatkan pekerjaan saya dilakukan.

Setelah selesai, saya membawa tubuh ke kamar mandi, saya menutup kain kafan dan membuka pakaiannya, alhamdulillah kulit putih, tapi perlahan-lahan ke seluruh tubuh tubuh tubuh mulai hitam, sedikit demi sedikit, ibu dan saudara roh mulai memperhatikan, yang Semangat ibu tidak bisa mengatakan apa - apa, seolah-olah sudah tahu apa yang akan terjadi setelah tahun tentang jenis kelamin anaknya, mengalir air mata ibu ibu, jadi aku bahkan membuat air mata.

Aku mulai memandi badan dengan istinjak (buang kotoran), ketika saya istinjak tubuh, omong kosong itu cukup banyak, jadi saya berhenti, karena saya pikir sudah terlalu lama saya sudah istinjak, tapi omong kosong tidak berhenti. Aku terus menyucikan tubuh seperti biasa, aku melihat air mengalir kuning keluar dari tubuh tubuh dan yang lebih menyedihkan itu keluar dari penisnya nanah bercampur darah dan ulat.

Selama itu mulut saya, tidak ada henti-henti doa bagi allah swt untuk meringankan semangat roh dan memudahkan semangat untuk bisa mengelola perlahan-lahan saya menaruh kapas ke dalam mobil jenazah dengan tujuan untuk menghentikan darah Aliran.

Ibu dari orang mati itu akan membantuku mencuci tubuh anaknya, karena melihat kejadian itu. Aku terus mencuci tubuh anaknya, selesai mandi saya dan wudukan tubuh, saya menutup seluruh tubuh tubuh dengan kain kafan sebelum saya jiruskan dengan air sembilan.

Sedikit cahaya, sembilan air ini dicampur dengan air, air kamper, kayu cendana dan air sintok, air ini untuk menjaga tubuh.

Ketika aku selesai air aku membuka kain kafan, sekali lagi Tuhan menunjukkan kekuatannya. Tubuh tampak begitu lemah, payudara buatan menyusut. Selesai mandi saya dan kafankan tubuh, saya mengundang semua sahabat-sahabat nya untuk duduk di depan tubuh, saya mengambil kesempatan itu untuk memberikan sedikit peringatan dan hampir semua menangis.

Apa yang saya sedih tentang, tidak sampai beberapa menit mayat di kamar mayat, teman teman teman tertawa di tepi van mati, saya tidak tahu apa yang ada di sembangkan. Tuhan hu koran. Doaku semoga tuhan membuka hidayah bagi mereka untuk berubah dan semoga allah mengampuni dosa-dosaku dan roh sepanjang proses manajemen dimulai sampai selesai.

Sekali lagi saya berdoa saya minta maaf, bukan niat saya untuk mempermalukan siapa pun, bahkan lebih untuk belajar dan pelajaran untuk diri saya dan kita semua.

Pertukaran jenis kelamin laki-laki kepada perempuan atau sebaliknya, melalui operasi, adalah ilegal dalam keluar ' berdasarkan al-Quran dan hadits hidayah.

Sesungguhnya Allah telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.
Firman Tuhan yang berarti :

Sesungguhnya kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.
(Surah Di ayat 4)

Dari Ibnu Abbas r.a. yang (berarti) :-
"Rasulullah telah mengutuk seorang pria yang menyerupai atau bertindak seperti wanita dan wanita yang menyerupai atau bertindak seperti laki-laki".

(Hadits Riwayat Al-Bukhari)
Dari Abu Hurairah r.a. ia berkata
(maksudnya) :-"Rasulullah telah melaknat orang yang memakai pakaian wanita dan wanita yang memakai pakaian laki-laki". (Hadits Abu Daud)

Saudara-saudaraku adalah saudara-saudaraku, ini adalah pengalaman saya. Janji Allah benar-benar saudara-saudaraku. Ambil pelajaran dan belajar dari pengalaman saya. Dan Janganlah kamu meragukan janji Allah. Selama kita bernafas, kita masih punya waktu untuk bertobat kepadanya..
Sumber: Syed Sohleh Syed Jalaluddin

Post a Comment

My Instagram

Copyright © Aqiqah Minda ®. Designed by OddThemes